Search site


Hantu dari Sumur

29/05/2010 20:48

Nyokap gw cerita, Waktu gw msh bayi, gw-nyokap-bokap tinggal di daerah antapani. (sekitar tahun 90'an). Bkn rumah sendiri sih, kaya nyewa gitu. Nah, suatu malam, entah kenapa.. ga ada angin ga da ujan.. di tengah malam gt, gw nangis2 gitu.. nyokap langsung bangun donk dan berusaha nenangin gw.. pertama di gendong2 ditenangin. tetep ga berenti nangisnya. dikasi susu.. ga mao.. popok diganti.. tetep nangis.. dibencadain.. nangis jg.. disetelin lagu.. nangis terus... pokoknya aneh banget... kliatan banget gw yg waktu itu masih bayi lagi gelisah abis.. dan ini tuh baru ptama kali terjadi...
karena nyokap-bokap gw takut gw sakit (padahal ga demam atao nunjukin gejala sakit apapun).. mereka buru2 siap2 mo anterin gw ke dokter...eh namanya nyokap, dia pny feeling2 ga enak kl anaknya ini lg digangguin ma sesuatu.. dan dia ngrasain dari arah depan rumah...
walau takut, dia coba ngintip ke depan rumah, dia ngintip di balik korden...
di depan rumah, ada Pohon gede banget dan sumur disampingnya.. en disana ada sesosok 'manusia' yang lagi berdiri ngliatin rumah ... nyokap kontan lgs berdoa dalam hati, takut itu 'makhluk' yg gangguin gw.. stelah berdoa sekian lama (nyokap gw ga bisa malingin matanya dari tu sosok, entah kenapa dia jg bingung, shock kali ya?) , tu sosok ilang gt aja.. dan gw tiba2 berenti nangis.. lgs ktawa2 gt katanya...
karena penasaran, bsk pagi nya nyokap gw tanya2 ke tetangga2 skitar ttg sejarah rumah yang gw tempatin...

Ternyata... di sumur itu ada orang yang pernah jatoh.. dan mati.... terus mayatnya ga ketauan ampe beberapa lama...